HUT PT Sigap Dasa Perkasa Ke-9 : MENGAWAL PENCAPAIAN KINERJA YANG BERKELANJUTAN

PT Sigap Dasa Perkasa (“SDP”) merupakan salah satu Strategis Business Unit (SBU) dari Priatman Group yang memiliki fokus usaha dibidang penyediaan jasa keamanan dan tenaga kerja. Perusahaan yang didirikan pada 27 Januari 2009 ini, telah berhasil membangun rekam jejak yang posifit serta menjadi salah satu perusahaan yang unggul dibidangnya. Dengan mengusung tema “Mengawal Pencapaian Kinerja yang Berkelanjutan” SDP telah melaksanakan seremonial syukuran untuk merayakan hari jadi perusahaan yang ke-9 pada 30 Januari 2020 lalu di Kantor Pusat SDP, Gedung Artha Graha lantai 20, kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Sudirman.

Mengangkat konsep upacara gapura kehormatan. Seremonial dibuka dengan uraian sejarah singkat SDP yang disajikan oleh Dini Widyawati selaku Finance Staff dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ramses Aditya selaku Director dari PT Sigap Dasa Perkasa. Ramses dalam kata sambutannya mengutarakan bahwa selama 9 tahun sejak didirikannya, SDP telah memiliki pencapaian yang baik. Kedepannya, ia memastikan bahwa SDP akan terus berusahaa untuk tetap memiliki rekam jejak yang positif karena dibekali oleh pengalaman seluruh sumber daya yang unggul dan senantiasa mengedepankan profesionalisme dan komitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para klien.

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi penyerahan Pataka Sigap Dasa Perkasa yang dipimpin oleh Komandan Tim, Heri Sutarmo untuk selanjutnya Bendera Pataka akan diserahkan oleh Rachmat Arif Norman Razak selaku SBUs Management Director dari PT Priatman kepada Ramses Aditya. Melalui prosesi ini, maka kegiatan Upacara Gapura Kehormatan sebagai seremonial syukuran HUT SDP ke-9 telah secara resmi dimulai.

Setelah Tim Pataka Sigap Dasa Perkasa meninggalkan area upacara, Komandan Tim memimpin prosesi Gapura Kehormatan yang dilanjutkan dengan prosesi penyerahan tumpeng oleh Giovanna Surya Kencana danAmir Sopian Muiz kepada Rachmat Arif Norman Razak yang kemudian diserahkan secara resmi kepada Ramses Aditya. Pemotongan tumpeng dipimpin oleh 3 reseprentative SDP kepada Board of Directors (BOD) dan Board of Commissioners (BOC) PT Priatman. Rachmat Arif Norman Razak memberikan potongan tumpeng pertama kepada Mirza Whibowo Soenarto selaku BOC dari PT Priatman, Ramses Aditya memberikan potongan tumpeng kedua kepada Priambodo Trisaksono selaku President Director dari PT Priatman dan Ady Jozarizal selaku Business Development Manager dari PT Sigap Dasa Perkasa memberikan potongan tumpeng ketiga kepada Djoewiati Soebrata selaku BOD dari PT Priatman.

Dalam rangka memperingati keberhasilan SDP yang telah berdiri selama 9 tahun, perusahaan memberikan apresiasi ke[ada tujuah anggota berprestasi SDP atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan karyawan untuk membangun SDP menjadi perusahaan yang baik hingga saat ini, serta tentunya akan terus berkontribusi sesuai dengan visi perusahaan, yaitu: “Menjadi perusahaan yang unggul dan terintegrasi di bidang penyediaan jasa keamanan dan tenaga kerja serta menjadi solusi utama dalam bidang keamanan dan keselamatan”. Ketujuh anggota berprestasi tersebut adalah Kurniawan, Triswiyono, Ngatiyono, Wisnu Handoko, Giovanna Surya Kencana, Amin Budiamin dan Dede Wahyu.

Kemudian, sebagai salah satu SBU dari Priatman Group, Priambodo Trisaksono sebagai perwakilan utama dari PT Priatman memberikan hadiah secara simbolis berupa buket bunga kepada Ramses Aditya. Simbolisasi ini menggambarkan ucapan syukur dan terima kasih atas segala pencapaian SDP serta kontribusi yang diberikan kepada Priatman Group dalam memperkokoh posisi Priatman Group sebagai perusahaan yang turut “Berkontribusi Membangun Negeri”.

Acara lalu dilanjutkan dengan persembahan yel-yel dari Tim Pataka Sigap Dasa Perkasa yang dipimpin oleh Komandan Tim. Persembahan yang ditampilkan dengan meriah ini sekaligus menutup prosesi Seremonial Syukuran HUT SDP Ke-9: Mengawal Pencapaian Kinerja yang Berkelanjutan. Tidak lupa, di akhir acara dilaksanakan kegiatan Doa Bersama agar seluruh kegiatan usaha SDP kedepannya bisa berjalan dengan lancar dan lebih baik lagi.

Leave a Reply