Background Heading

KENNLINES INFRASTRUCTURE​

Kennlines percaya bahwa pembangunan infrastruktur adalah bentuk tindakan dalam memperkuat kontruksi bangsa. Berpegang teguh pada prinsip tersebut, Kennlines Infrastructure ber-KOMITMEN untuk berperan secara aktif dalam pertumbuhan ekonomi nasional melalui proyek-proyek pembangunan infrastukrur dengan jaminan kualitas yang bermutu.

Kennlines Infrastucture berfokus pada kegiatan usaha yang mengedepankan pertumbuhan berkelanjutan jangka panjang dengan dedikasi, semangat dan ketekunan yang kuat melalui pengembangan portofolio investasi infrastruktur serta perencanaan strategi investasi yang matang untuk membangun infrastruktur bangsa yang memberikan efek manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

Kennlines terus meningkatkan keterlibatannya dalam beberapa pengembangan proyek, EPC (Engineering Procurement and Construction), serta investor dan operator infrastruktur di Indonesia. Aset infrastruktur ini dikembangkan dan dioperasikan di bawah bendera PT Sarida Utama yang merupakan perusahaan joint-venture dengan PT Iroda Mitra, sebuah mitra di sektor infrastruktur Indonesia, dengan manajemen tim yang berpengalaman dalam mengembangkan dan mengoperasikan aset-aset infrastruktur.

Kerjasama ini merupakan bentuk kepercayaan bahwa tingginya reputasi dapat mendorong pengembangan proyek yang berkualitas, operasional yang unggul, serta penerapan tata kelola perusahaan dengan baik. Semua itu didedikasikan untuk peningkatan layanan jangka pendek, serta perbaikan fasilitas dan layanan infrastruktur jangka panjang.

Kennlines Infrastructure juga mengidentifikasikan peluang investasi yang dapat berpotensi memenuhi target pengembalian sesuai perolehan yang telah ditentukan. Arus kas dari aset pokok harus memberikan stabilitas, transparansi, dan juga karakter struktural yang dapat dipantau dan dapat membangun nilai.

Selain itu, Kennlines Infrastructure melakukan pemeriksaan profil risiko dan pengembalian secara teliti dan mendalam ketika membuat keputusan investasi. Seluruh pembuatan keputusan dilakukan di perusahaan induk, tempat aset-aset operasi menghasilkan arus kas dan aset-aset greenfield membuahkan keuntungan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan investasi yang dapat diterima oleh seluruh pemegang saham.

Target Sektor Infrastruktur :